Thursday, October 5, 2017

Inbox SCTV sambangi Kebumen, berikut daftar artis Ibukota yang ramaikan acara Inbox di Kebumen

Momen Langka Dalam Karnaval Inbox SCTV Kebumen. Datanglah Sebelum Acara...

Kendati sederet artis ternama bakal manggung di Kebumen bukan berarti mereka akan stand by sepanjang acara. Seusai menyanyi barangkali mereka akan terbang lagi dan entah kemana akan hinggap. Syukur hinggapnya masih di Kebumen. Di Waduk Sempor misalnya, atau di Menganti, atau di Jatijajar, Gua Petruk, Benteng, Suwuk, Laguna, Pentulu atau bahkan di Brujul Adventure Park. Lha kalau langsung terbang ke Jakarta lagi..? Kan sayang momen langka bisa bertemu artis dan penyanyi pujaan di Kebumen terbuang percuma.

Pastikan kalian terutama adek-adek datang sebelum acara di mulai yaitu pukul 06.00, Sabtu pagi. Yah setidaknya 05.45 sudah On The Spot biar save dapat sudut yang tepat untuk jeprat-jepret bersama sang Idola. Lebih save lagi bila 05.30 sudah ready di lokasi, kan jadi asyik tur santai pastinya.

Sekadar bocoran acara nih.... Pagi buta akan ada arak-arakan Gunungan tahu Krakal bersama pak Bupati dan mungkin artis pendukung yang tampil pagi. Kalau kru acara dan Host seperti Uya Kuya dkk pastinya sih sudah tang tang ting ting sejak 05.00. Dan lagi, uniknya nih, Gunungan tahu yang diarak tadi, begitu sampai di lokasi acara sengaja dipersembahkan untuk bancakan. Adek-adek tentunya tak ingin ketinggalan momen sedang bancakan sembari di shoot masuk TV.

Kalau mau ikut senam, di pagi itu pula akan ada  senam masal MAUMERE bersama Bupati, para pejabat, Darma Wanita, Kodim, Kepolisian dan artis pendukung,  utamanya para Host.

Lalu siapa saja sih yang akan tampil dalam acara yang disiarkan secara live di SCTV ini. Berikut bocorannya:

Host :  Uya Kuya, Ria Ricis, Arnold Bhakti Perkasa dan Mirza.
Sedang Artis dan  grup musik yang akan tampil ada; Seventeen, D'Bagindas, Hijau Daun, NDX AKA, Last Child, Candil Serious Band, dan Gama 1.
Akan tampil pula : Thomas Djorghi, Nita Thalia, Uci Sucita, Diana Sastra dan artis lokal yang tidak kalah hebohnya.

No comments: